No idea

#30HariMenulis Day 9
-Free-

Dia terdiam. Ballpoint yang sedari tadi dipegangnya diketuk-ketuknya di meja. Matanya menatap ke depan. Kosong. Terkadang dahinya berkerut. Terlihat jelas dia sedang berpikir. Sesekali tangannya mengacak rambutnya sendiri. Atau menghembuskan napas berat.

Diliriknya jam dinding berkali kali. Menyamakannya dengan jam weker yang bertengger setia di atas meja kerjanya. Atau ditambahkan juga memastikan waktu memang menunjukan jam yang sama melalui handphone nya. Gugup, takut, khawatir.

Entah sudah berapa gelas kopi yang dia minum agar dapat tetap terlelap. Beberapa bungkus plastik keripik bertebaran di bawah meja. Playlist yang berisi 30 lagu favoritnya sudah beberpa kali diputar. Tak ada hasil apapun.

Malam Jum'at



Sendiri


Gak ngantuk sama sekali


Gak ada ide


Kekenyangan Keripik

Dia menuliskan beberapa beberapa kalimat random dalam bukunya. Berharap muncul ide dari tulisannya. Namun tetap. Tak ada ide sama sekali. Menyerah, dia pergi keluar kamar. Berharap akan muncul ide jika setelah menghirup udara bebas.


Malam Jum'at


Sendiri


Gak ngantuk sama sekali


Gak ada ide


Kekenyangan Keripik


Dia membaca kembali tulisannya sendiri.


Malam Jum'at


Sendiri

Di cek nya layar hapenya berharap ada seseorang yang mengirminya ide untuk menulis.


Malam Jum'at


Kau tak Sendiri

Matanya terbelalak. Tulisannya berubah sekejap saja.

Sementara di belakangnya, wanita berbaju putih dengan rambut yang panjang tersenyum. Kaki nya tak pernah menginjak tanah....

Categories: Share

Leave a Reply