Secuil dari Proses Penyeleksian..

saat interview...

gw ma 2 rekan diem nunggu peserta... tiba tiba seseorang duduk pinggir gw

gw: (nengok ke dia) mau interview ya?
dia: iya ni kak, sebelah mana ya?
(gw mikir ni anak nganggep kita apaan?)
gw: owh silahkan, duduk di situ (nunjuk tempat interview depan gw)
****

masih saat interview..

bombom masuk ke ruangan..

bombom: yang tiga orang di bagi 2 ya.. makin banyak yang dateng
(otomatis gw ma teh fadiyah bikin kelompok baru)
semenit....
dua menit..
gw+teh fadiyah : lama banget ya...katanya banyak
tiba tiba cewek pake baju putih muncul..
gw: interview? (bingung liat tu cewek celingukan)
cwe: iya kak
gw : yasudah duduk..
.........................
teh fadiyah : tahu hot news sekarang? (entah pertanyaan keberapa)
cwe : enggak..
gw: yang lagi hangat2nya di beritain?
cwe : enggak kak... gak pernah liat berita...
(gw ma teh fadiyah bengong)
******
di ruang administrasi...
tiba tiba dua orang cewek masuk ke ruangan, mereka berdua celingak celinguk gak karuan..
bombom : bisa dibantu mbak?
cwek 1 : mau ngambil sertifikat softskill kak...
(gubrak... gak baca apa di luar terpampang tuisan "Ruang Seleksi Pers Gema Suara)
****
masih di ruang administrasi..
seorang cewek ditemenin 3 cowok diem di depan pintu.. mereka bisik bisik satu sama lain..
bombom : mau interview?
mereka diem
si cwe : kak mau daftar.........buat inagurasi..
semua diam....
pengen deh teriak, "KAGAK BACA TULISAN DI PINTU YA?????"
*******
kembali di ruang administrasi..
tu cewek masuk tiba tiba
cewek : mau daftar.....buat ujian susulan...

oooy ini bukan FO!!!

Leave a Reply