#30HariMenulis-Day 7-100 facts about me part 1


Ditantangin buat nulis ginian? hmm... takut? banget... tertantang? pisan... Malu? apalagi! But here i am dan aku bangga akan diriku sendiri. 25 poin pertama :

100. Nama asli Indra Pratama. Gak pake Martaatmaja. Itu cuma nama eyang aja.
99. Nama pena Tamz Martaatmaja. Diambil dari nama panggilan (tamtam) karena terdapat pengulangan jadi pake hurup z, bukan s. Dan Martaatmaja diambil dari nama eyang.
98. Lahir di Bandung. Tepatnya di Kabupaten Bandung. Di Majalaya.
97. Lahir tanggal 15 Februari 1991.
96. Saat tulisan ini dibuat, aku berusia 23 tahun.
95. Aku anak pertama dari 3 bersaudara.
94. Punya adik cowok dan cewek.
93. Sekarang tinggal di daerah Babakanjati,Bandung.
92. Punya mainan robot-robotan yang helmnya bisa dibuka dan muncul kepala naga. Itu mainan dibeliin pas sunat dulu.
91. Dari umur 4 tahun udah keranjingan maen video games. Mulai dari mario bross ampe sekarang maen game online.
90. Zaman TK dulu uang jajan cuma dapet 500 perak sehari. Da itu masih nyisa buat ditabung beli mainan.
89. Zaman TK manjanya keterlaluan.
88. Sering dimarahin pas zaman TK soalnya manja banget.
87. Suka mabuk kendaraan pas masih kecil. Sampe kelas 5 SD. Mabuk parah,sampe tak berdaya.
86. Cita-cita pas masih kecil pengen jadi power ranger. Sampe nangis pengen kostum ranger merah. eh untuk point ini mau cerita dikit. Dulu ketika rumah (alm) nenek belum di bongkar, kami bersih-bersih ruangan. Bongkar lemari dan laci-laci nya. Dan aku nemuin secarik kertas. Isinya... "Bu (aku manggil nenek dengan panggilan Ibu.) hoyong : 1. Kaset Power ranger 2. Acuk power ranger merah.( Bu pengen : 1. Kaset power ranger. 2. Baju power ranger merah)" pake tulisan tangan aku pas masih imut (walau sekarang imutnya masih ada). Beliau menyimpannya dan gak rusak itu kertas setelah lebih dari 10 tahun :'(
85. Suka beli jaket walau ujung"nya gak dipake.
84. Suka beli jam tangan ane walau gak dipake.
83. Beli ballpoint gak pernah diliat dari kegunaannya. Tapi diliat dari keren atau enggaknya kalo aku pegang.
82. Suka banget sama papercraft gara-gara majalah Bobo dulu suka ngasih bonus papercraft.
81. Jaman SD semua peralatan sekolah pasti gambarnya Bobo. Gak aneh sih, orang semuanya hadiah dari majalah Bobo kok.
80. Punya ballpoint harum yang digantung warna hitam gambarnya tweety. Jaman SD tapi.
79. Jaman SD bed cover nya warna kuning dengan gambar tweety.
78. Dulu punya bantal kepala tweety.
77. Gak pernah mau lawan boss kalo maen game. Bagian lawan boss diserahkan pada mama.
76. Pernah nangis sejadi-jadinya pas pion ijo buat maen ludo ilang. Diganti pake warna laen gak mau. pas TK itu
75. Dulu pasti nangis kalo nonton film hantu. >.<

Beres... 25 poin pertama tentang diri sendiri. Silahkan di caci maki, eh dinikmati, dikenali, dan diresapi. Itulah aku, apa adanya. Tapi jangan pernah terima aku seperti apa adanya. Buatlah aku menjadi lebih baik lagi, tak sekedar apa adanya tapi menjadi memiliki sesuatu yang berbeda, yang dapat dibanggakan semua orang. Karena Tuhan tak pernah menciptakan manusia apa adanya, ada kelebihan pada tiap-tiap manusia itu sendiri.

Aku dengan apa adanya aku dan usahakau untuk menjadi "ada apanya".

3 comments:

  1. Ke-keren, Kang. Aku juga pengen baju power ranger tapi yang warna item, yang gajah itu =|

    ReplyDelete
  2. yuk ah kita pada pake baju ranger, hehehe

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete