bikin musik yang kamu suka jadi background blog mu..!!!!

pengen musik favorit jadi background blog?

mudah mudah mudah.....

ada beberapa cara yang bisa diikuti untuk pembuatan ini, tapi untuk sekarang hanya satu cara yang akan saya bahas disini. bisa dibilang ini merupakan cara yang menurut saya paling mudah. karena dari sekian banyak cara, banyak yang malah bikin bingung karena penjelasan yang begitu njelimet menurut saya. hanya saja jika menggunakan musik di blog loadingnya jadi nambah lama, tapi tak seberapa kok...

yuk ah langsung tancap..







cara pertama, masuk ke link yang ngasih embed code lagu yang kamu suka, atau kalau mau masukin lagu dari kompi, link yang menyediakannya, yang juga saya pakai adalah http://toofiles.com karena disitu kita bisa upload lagu yang kita mau. caranya, setelah masuk ke situs di atas,pilih kolom musik, lalu upload lagu yang ada di kompi kamu. tunggu sampe prosesnya beres.









kalo uda beres, kamu bakal dikasih 3 link yang berbeda. copy link yang paling bawah, yang panjang kaya paragraf hehe, trus buka dasbor blogspot kamu, pilih rancangan, trus ke page edit html, masukin deh link yang tadi kamu copy ke <body>.

sebelum kamu simpan template itu, pratinjau dulu, cocok atau enggaknya, kalo udah cocok baru simpan...
selamat mencoba..


make your blog's viewer enjoy....

Categories: , , Share

Leave a Reply