THE TRUTH "this mine, whats yours?" -The Interview-

Apa itu The Truth?

The Truth merupakan sutau proyk tulisan fiksi dimana fiksi dimaksud akan ditulis oleh dua orang dengan karakter masing-masing, kehidupan masing-masing, masalah berbeda, dan ending yang tidak akan diketahui oleh satu sama lain.

Apa istimewa nya?

Tulisan ini berupa fiksi yang diilhami oleh kehidupan dua orang penulis (amatir). masing-masing penulis tidak akan diijinkan untuk membaca tulisan satu sam lain hingga waktu untuk menulis berakhir. Di akhir waktu, kedua penulis akan menukar hasil tulisan masing-masing, mengedit, menemukan inti dan ending yang sesuai untuk cerita masing - masing nantinya.

Mengapa harus memakai judul THE TRUTH ?

Karena akan memunculkan kebenaran kebernaran yang selama ini disembunyikan oleh kedua penulis mengenai satu sama lain. Dan di akhir terungkap apa yang ada dalam pikiran masing-masing

Berarti kalian akan mengungkap kehidupan masing masing?

Harus, namun dibalut dalam fiksi yang pembaca tidak akan mengetahui amna yang benar benar terjadi dan mana yang hanya fiksi pemanis kisah ini.

Apa genre yang nantinya akan kalian angkat? Thriller seperti kebanyakan tulisanmu?

Entahlah, saya sendiri belum menemukan penulis lain yang cocok untuk hal ini, penulis yang dapat saya percaya sepenuhnya bahwa ia akan memberikan kebenaran, fakta, dalam tulisannya. Dan karena saya dan "dia" tak bisa membaca tulisan satu sama lain, maka hasil akhirnya belum dapat dipastikan apakah kisah ini akan berbentuk thriller seperti biasanya, atau hanya drama kehidupan semata


Apa partner anda nanti adalah seorang penulis? Mengingat beberapa teman anda sudah menelurkan beberapa buku.

Saya malah berharap orang yang sudah saya kenal namun belum saya ketahui lebih jauh, atau mungkin, orang yang saya harap berjodoh dengan saya nantinya? maklum lah kehidupan menjomblo sudah saya derita terlalu lama. Atau mungkin oang yang sama sekali belum saya kenal


Kapan proyek ini akan dimulai?

As soonas posible, partner pun belum saya dapatkan.

Last question. Apakah akan anda post di blog anda ini?

Kita lihat saja nanti.


Categories: Share

Leave a Reply